17.9.06


Apakah suatu kesalahan bagiku karena mencintaimu?
Karena rasanya aku tak pernah membuatmu bahagia
Meskipun aku tak pernah ingin menyerah
Karena kupikir mungkin besok aku dapat melakukannya
Dan karena aku mencintaimu, lebih lama dari hari ini

Dapatkah kupercayakan semuanya
Kepada dirimu...
Bila iya, jawablah mengapa?!
Mesipun pertanyaan ini rasanya tidak adil
Untukmu...
Karena bukan dirimu yang membuatku bertanya-tanya

Saat ini teruntukmulah cintaku
Tapi mampukah kau mengerti cinta ini, dan diriku
Untuk berapa lama?
Akankah sampai kita di surga...

Maukah engkau, mengatakan ke seluruh dunia?
Bahwa kau sayang diriku...
Malukah ngkau, ketika bersama diriku...?

Tak perlu kau jawab,
Aku hanya ingin kau tahu...
Pertanyaan dari hatiku...!




taufan

0 comments:

Template by:
Free Blog Templates