17.9.06

Tersenyumlah agar kutahu bahwa kau memang senang,
Jangan berbohong,
Jangan tersenyum bila memang tak mau

Senyummu mampu menipuku
Menangislah agar kutahu kesedihanmu
Agar kurasakan pedihnya, dan berusaha menghilangkannya
Meski rasanya aku pun tak bisa berbuat banyak,
Namun semoga yang sedikit dapat berbuat lebih banyak

Ceritakan ceritamu tentang diriku
Yang aku tak pernah dengar
Ceritakan harapan-harapanmu yang kau buat untukku
Ceritakan kekesalanmu yang kau dapat dariku
Aku ingin mendengarnya, aku ingin tahu, aku ingin berubah
Meskipun lama, meskipun sendu, meskipun susah

Saat ini aku tahu, aku bukan yang terbaik untukmu
Maukan kau menunggu agar aku bisa menjadi seperti itu
Aku tak akan berhenti memberikan seluruh rinduku
Selama yang aku mampu, dan selama yang engkau mau

Aku tak minta lebih selain dari apa yang dapat kau berikan
Pelukan yang kau berikan tak pernah menyentuh ragaku
Melainkan hatiku
Ciuman yang kau berikan tak pernah menyentuh bibirku
Melainkan luka-lukaku
Sungguh, aku tak minta lebih selain dari apa yang ingin kau berikan

Aku adalah manusia,
Tak lebih benar dari siapapun
Tak lebih salah dari siapapun
Tak lebihhebat dari siapapun
Sekarang kau cintai, mungkin nanti kau benci...

taufan



0 comments:

Template by:
Free Blog Templates