17.9.06

Di antara menyerah dan tidak
Aku hidup...
Aku hidup, untuk berjuang dan mencapai ajal
Semua orang hanya akan lewat saja
Seperti yang sudah-sudah
Hanya sedikit yang berhenti...
Untuk menemaniku dan melihatku berjuang

Melihat kebodohan-kebodohanku sekaligus tawaku
Tanpa melihat tangisku
Karena aku sudah tidak mau menangis

Di antara kesanggupanku dan tidak
Aku berharap...
Entah, berharap mati atau hidup
Sembari membuat kemungkinan
Mungkin esok lebih baik
Mungkin lusa
Mungkin minggu depan
Mungkin bulan depan
Mungkin tahun depan
Mungkin saja, bila malaikat yang itu
Belum datang...

Aku sedang berlari dan ketika aku mulai lelah berlari
Aku akan berjalan dan ketika berjalan pun aku tak sanggup lagi
Aku akan berdiri dan bila kakipun sudah mati rasa
Aku akan duduk dan ketika duduk pun terasa berat
Aku akan berbaring dan ketika berbaring pun aku klelahan
Aku tak akan bangun lagi
Semoga Tuhan mengerti...





taufan

0 comments:

Template by:
Free Blog Templates