17.9.06


Maafku Berkata
Maafkan diriku, yang hanya mampu berkata kangen di saat kangen
Yang mungkin kau tak pernah mendengarnya. Karena tak tersampaikan
Bila pun iya, itu tak pernah lama

Maafkan diriku, yang berjanji untuk berhenti merokok...
Namun belum terlaksana, Insya Allah Ramadhan nanti kucoba lagi!

Maafkan diriku, yang hanya mampu membawamu sejauh wartel di depan sekolah
Mungkin kau pikir aku gila,
Tapi aku berharap dapat membawamu kemanapun di bumi ini
Meskipun merealisasikannya sesusah luasnya langit

Maafkan diriku, bila masih ada hasrat untuk memelukmu

Maafkan diriku, di waktu kau sakit aku tak bisa menemanimu
Setiap hari, setiap pergantian infus, setiap kau merasa kepalamu sakit
Aku hanya bisa menangis...
Marah, pada ketidaksanggupanku
Benci, pada keterbatasanku

Maafkan diriku yang manja dan lemah
Karena hanya kepada dirimu aku bisa melakukannya

Sungguh, aku tak pernah menginginkan dirimu terluka
Terlebih olehku...
Namun untuk hal ini pun aku tak bisa berjanji
Hanya berusaha saja...




taufan

0 comments:

Template by:
Free Blog Templates